Davide Ancelotti Masuk dalam Radar Tim Ligue 1

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 09:34 WIB
Davide Ancelotti Masuk dalam Radar Tim Ligue 1

Davide Ancelotti Masuk dalam Radar Tim Ligue 1

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa jabatan kedua Carlo Ancelotti di Real Madrid bagaikan sebuah dongeng, dan musim yang sedang berjalan ini semakin memperlihatkan pesonanya di klub terus berlanjut. Namun, ada keraguan apakah Davide Ancelotti akan bertahan atau tidak.

Sudah dinobatkan sebagai juara Spanyol, Los Blancos pun tinggal selangkah lagi dinobatkan sebagai juara Eropa. Hanya 90 menit melawan Borussia Dortmund bulan depan menjadi penghalang bagi mereka untuk mencapai puncak sepakbola Eropa. Salah satu kekuatan pionir tim Ancelotti, tentu saja, adalah saudaranya Davide Ancelotti.

Namun, menjelang musim depan, ada keraguan apakah putra manajer tersebut akan terus bertahan di klub. Seperti diungkapkan Santi Aouna, Davide Ancelotti masuk radar Stade de Reims untuk mengambil alih jabatan manajer baru mereka musim depan. Tim Ligue 1 memiliki beberapa nama dalam daftar mereka termasuk Luka Elsner, Joël Magnin, João Sacramento dan Miron Muslic bersama asisten pelatih Real Madrid. Reims menyelesaikan Liga Prancis di peringkat kesembilan musim ini dengan 47 poin dalam 34 pertandingan dan hanya terpaut empat poin dari Eropa. Pelatih mereka, Will Still, meninggalkan klub dengan persetujuan bersama pada tanggal 2 Mei tepat sebelum akhir musim, memulai perburuan tim untuk mencari penggantinya. Setelah membantu proyek Carlo Ancelotti selama bertahun-tahun, Davide sekarang siap mengambil tanggung jawab yang lebih besar dan dia bisa memilih untuk meninggalkan klub musim panas ini dan menjelajah ke lapangan baru. Real Madrid berada di titik puncak eliminasi di Liga Champions UEFA selama leg kedua pertandingan melawan Bayern Munich.

Gol Alphonso Davies menempatkan tim Bavaria itu di kursi pengemudi, dan Los Blancos sangat membutuhkan inspirasi. Pada saat seperti itu, Carlo Ancelotti meminta nasihat putranya, dan Davide segera meminta Joselu untuk melakukan pemanasan dan mendukung perkenalannya.

Sisanya tinggal sejarah, pemain Spanyol itu masuk dan mencetak dua gol yang mengubah permainan untuk mengirim timnya ke final. Kisah baru-baru ini hanyalah satu dari sekian banyak kejadian di mana Davide memberikan dampak langsung pada hasil Real Madrid dan jelas bahwa kombinasinya dengan ayahnya tidak ada duanya. Masih harus dilihat bagaimana potensi kepergiannya akan mempengaruhi rencana Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Real Madrid, Davide Ancelotti, Tim Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/davide-ancelotti-masuk-dalam-radar-tim-ligue-1
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini