David Trezeguet Tidak Berencana Menjadi Pelatih Saat Ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2015, 21:09 WIB
David Trezeguet Tidak Berencana Menjadi Pelatih Saat Ini

Trezeguet tidak berniat menjadi pelatih saat ini

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Striker legendaris Juventus, David Trezeguet, mengungkapkan bahwa saat ini tidak memiliki niatan untuk menjadi seorang pelatih.

Pemain Tim Nasional Prancis ini berbicara, ketika Juventus membuka sesi tanya jawab dengan fans melalui media sosial, Twitter. Trezeguet juga mengungkapkan pertandingan favoritnya bersama klub asal Turin tersebut.

"Untuk saat ini saya sedang tidak ingin menjadi pelatih. Saya suka jabatan saya saat ini sebagai duta klub, saya belajar banyak." ucap pria asal Prancis ini kepada fans.

"Pertandingan favorit saya adalah saat melawan Udinese di tahun 2002, di mana kami akhirnya memenangkan titel Scudetto. Kami menang dan mampu membawa pulang trofi yang sudah tidak dimenangkan dalam beberapa tahun terakhir saat itu."

Trezeguet juga berbicara mengenai gol favorit yang pernah dilesakkannya ke gawang lawan, dan menyatakan bahwa Alessandro Del Piero adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

"Gol yang paling saya sukai adalah gol melawan Atalanta, yang membuat saya menjadi salah satu topskorer asing di Serie A. Sedang gol yang paling indah adalah gol yang saya ciptakan ketika melawan Real Madrid di partai semifinal leg kedua Liga Champions,"

"Saya memiliki hubungan yang unik dengan Juventus. Saya menghabiskan 10 tahun dan menikmati segalanya. Alessandro Del Piero adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-trezeguet-tidak-berencana-menjadi-pelatih-saat-ini
2972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini