David Seaman Sebut Pertahanan Arsenal Memalukan

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 03 Des 2019, 21:00 WIB
David Seaman Sebut Pertahanan Arsenal Memalukan

Shkordan Mustafi dan David Luiz gagal mengawal Teemu Pukki dan berhasil membobol gawang Bernd Leno. (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Arsenal, David Seaman, mengakui ada banyak hal yang perlu diselesaikan di klub bersama manajer baru, terutama untuk memperbaiki pertahanan yang "memalukan".

The Gunners tak memiliki pelatih kepala menyusul pemecatan Unai Emery pekan lalu. Freddie Ljungberg, yang sebelumnya menjadi asisten Emery, mengemban tugas sebagai pelatih interim saat Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Norwich City akhir pekan lalu.

Arsenal beruntung meninggalkan Carrow Road dengan membawa pulang satu poin, lantaran tim tuan rumah mendapatkan serangkaian peluang bersih tetapi berhasil digagalkan oleh penampilan impresif Bernd Leno di bawah gawang.

Kiper legendaris Arsenal, Seaman, mengatakan siapa pun yang akan menggantikan Emery di Emirates, ada proyek pembangunan kembali yang serius untuk dilaksanakan di London utara - terutama dalam masalah pertahanan.

"Itu menyakitkan. Ketika kami berada di sana, kami diharapkan untuk memenangkan trofi, tidak hanya pergi ke empat besar," kata Seaman kepada talkSPORT.

"Para penggemar diberitahu [Arsenal] pindah ke Emirates untuk menjadi klub yang lebih besar dan lebih baik, dan banyak hal yang belum berhasil. Ada banyak hal yang perlu disortir, manajernya sudah pasti, tetapi tim juga perlu disortir.

"Kami terlihat sangat buruk di belakang dan itu membuat frustasi karena tidak ada yang dilakukan. Dan kami tidak hanya membocorkan gol, kami juga memberikan begitu banyak peluang. Ini memalukan."

Arsenal akan kembali beraksi di Premier League pada Jumat (6/12) dini hari WIB ketika mereka menghadapi Brighton di Emirates Stadium. Mereka berada di urutan kedelapan di klasemen, terpaut tujuh poin Chelsea yang menempati peringkat keempat.

Artikel Tag: David Seaman, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-sebut-pertahanan-arsenal-memalukan
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini