David Seaman Dorong Arsenal Rekrut Ben White dari Brighton

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Jun 2021, 05:00 WIB
Arsenal menjadikan Ben White sebagai target bek tengah prioritas musim panas ini

Arsenal menjadikan Ben White sebagai target bek tengah prioritas musim panas ini. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Seaman mengatakan bahwa bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White, memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk bermain di klub seperti Arsenal.

Ben White menjadi subjek transfer yang intens musim panas ini, dengan Arsenal telah mengajukan tawaran sekitar 40 juta pound sterling bulan ini tetapi ditolak oleh Brighton.

Tetapi The Gunners diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk pemain yang dipinjamkan ke Leeds United selama musim 2019-20 itu, yang menurut legenda klub David Seaman akan menjadi tambahan yang bagus untuk pasukan Mikel Arteta.

“Dia memiliki semua [yang dibutuhkan] untuk memberikan pengaruh dan memberikan yang terbaik,” kata Seaman dalam wawancara dengan Goal. “Dia punya fisik, dia punya temperamen. Leeds memiliki gaya permainan dengan tekanan tinggi dan tempo tinggi, jadi kebugarannya juga tidak diragukan.

“Satu-satunya tanda tanya yang bisa Anda berikan padanya adalah bisakah dia bermain di pertandingan besar? Tapi kita hanya harus menunggu dan melihat, karena dia belum bermain di dalamnya.

“Mudah-mudahan dia akan melakukannya dan bermain untuk Inggris, dan ketika dia melakukan itu, mudah-mudahan dia akan melanjutkan [dengan perkembangannya].

“Apakah dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal? Tentu saja dia akan melakukannya karena dia pemain yang bagus.”

The Gunners mungkin akan menghabiskan hingga 50 juta pound sterling untuk seorang bek yang baru berusia 23 tahun dan hanya bermain satu musim di Premier League, tetapi Seaman bersikeras usia tidak boleh dilihat sebagai masalah dan menunjuk pemain muda lainnya yang saat ini membintangi Premier League.

“Tidak, tidak sama sekali,” kata mantan kiper Inggris itu tentang banderol White yang dianggap terlalu tinggi. “Seperti ketika Anda melihat tim Inggris sekarang, Anda melihat Mason Mount dan Phil Foden, orang-orang seperti itu. Mereka adalah pemain-pemain muda dan mereka hanya melanjutkannya.

“Pada usia itu, mereka tidak memiliki rasa takut. Mereka hanya ingin bermain dan menikmatinya. Saat mereka menjadi sedikit lebih tua dan mereka memiliki sedikit masalah, mereka mulai khawatir.”

Artikel Tag: Arsenal, Ben White, David Seaman, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-seaman-dorong-arsenal-rekrut-ben-white-dari-brighton
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini