David Moyes: West Ham Harus Tampil Habis-habisan di Leg Kedua

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 07:32 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, mengingatkan timnya untuk tampil habis-habisan pada leg kedua kontra Freiburg yang akan digelar pada pekan depan.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Freiburg di Europa-Park Stadium, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan yang dicetak oleh tim tuan rumah dicetak oleh Michael Gregoritsch di menit ke-81.

David Moyes sama sekali tak menampik bahwa ia sangat kecewa dengan hasil tersebut. Moyes juga mengakui bahwa skuat arahannya tampil di bawah standar dan tidak sesuai dengan harapan. Meski demikian, Moyes meminta timnya untuk bangkit dan tampil habis-habisan pada pertandingan leg kedua nanti di London Stadium pada pekan depan.

"Saya benar-benar terkejut kami tidak mencapai standar dan beberapa pemain berada di bawah standar yang kami harapkan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami terlalu sering memberikan bola dan di kompetisi Eropa lebih sulit [untuk merebutnya kembali]."

"Di babak kedua kami bermain jauh lebih baik dan menciptakan beberapa peluang dan menemukan beberapa hal, tetapi gol itu sangat menyakitkan, sejujurnya."

"Saya tidak sabar untuk menghadapi laga pekan depan dan akan tampil dengan penuh semangat dan mari kita lihat bagaimana hasilnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Freiburg, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-west-ham-harus-tampil-habis-habisan-di-leg-kedua
115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini