David Moyes Waspadai Potensi Ancaman dari Fulham

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 18:56 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Fulham yang akan digelar pada akhir pekan ini. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan tandang kemarkas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB. The Irons datang dengan berbekal modal yang sangat mengesankan di mana dalam empat laga terakhir mereka di liga belum tersentuh oleh kekalahan dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang. Meski demikian, the Cottagers juga tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, pada laga sebelumnya mereka berhasil menghabisi Nottingham Forest dengan skor telak 5-0.

Menanggapi pertandingan tersebut, David Moyes mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan tim arahan Marco Silva tersebut. Bagi Moyes, the Cottagers memiliki ancaman untuk menebar ancaman pada semua lawan-lawannya.

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain sangat baik musim lalu dan telah menemukan sedikit performa terbaiknya," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memiliki manajer yang sangat bagus, mereka memiliki pemain yang bagus di tim mereka dan setiap pertandingan di Premier League itu sulit."

"Mereka mencetak tiga gol saat menghadapi Liverpool, mereka mencetak lima gol pada pertengahan pekan saat menghadapi Forest, jadi apa pun yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan benar saat ini."

"Mereka telah menjadi tim yang progresif dalam beberapa tahun terakhir dan telah memantapkan diri mereka, menjadi tim Premier League yang kuat setelah sempat terseok-seok selama beberapa tahun. Mereka melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-waspadai-potensi-ancaman-dari-fulham
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini