David Moyes Ungkap Sebab West Ham Gagal Kalahkan Freiburg

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 07:26 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, mengomentari kegagalan timnya dalam memanfaatkan peluang untuk menjadi gol saat menghadapi Freiburg.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Freiburg di Europa-Park Stadium, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan yang dicetak oleh tim tuan rumah dicetak oleh Michael Gregoritsch di menit ke-81.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes secara khusus memberikan komentar terkait kegagalan timnya dalam memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol di laga tersebut dan hal itu dilklaimnya menjadi salah satu penyebab timnya gagal meraih kemenangan. Moyes mengaku kecewa dan berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi pada leg kedua yang akan digelar pada pekan depan.

"Kami telah membuang beberapa peluang. Jarrod melewatkan satu peluang di babak pertama saat Mo memberikan umpan kepadanya, Paqueta melakukan sundulan ke tiang gawang, dan kemudian kiper melakukan penyelamatan gemilang dari Jarrod, jadi kami memiliki banyak peluang malam ini," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kemudian kami memiliki satu tendangan penalti di menit-menit akhir yang pada hari lain mungkin akan berbuah gol bagi kami, tetapi tidak malam ini."

"Ada begitu banyak hal di lapangan yang membuat kami merasa seolah-olah kami tidak berhasil memenangkan semuanya. Kami berada di urutan kedua dalam setiap pertandingan malam ini dan saya tidak tahu apakah kami takut dengan cara wasit dalam memimpin pertandingan, namun kami berada di urutan kedua dalam banyak hal dan akhirnya kami kalah dengan skor tipis."

"Namun kami memiliki peluang di leg kedua, itu sudah pasti," tutup Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-ungkap-sebab-west-ham-gagal-kalahkan-freiburg
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini