David Moyes Terkesan dengan Performa West Ham Saat Kalahkan Spurs

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 06:09 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku sangat terkesan dengan penampilan timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Hasil memuaskan diraih oleh West Ham United saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (8/12) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Hammers meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik para pemainnya di atas lapangan.

"Penampilan yang luar biasa jika melihat kualitas lawan. Kami menghadapi tantangan besar malam ini. Kami harus berjuang keras. Syukurlah kami hampir saja menggagalkannya," ujar Moyes kepada Amazon Prime.

"Kualitas yang ditunjukkan Tottenham di babak pertama, saya tidak tahu apakah kami menyentuh bola selama delapan atau sembilan menit."

"Kami mendapatkan sedikit kepercayaan diri setelah kami membuat beberapa umpan. Kami ingin mengejar mereka lebih banyak lagi, namun di saat yang sama kami juga berhati-hati agar mereka tidak bisa menjebol gawang kami."

"Kami adalah tim yang dapat membuat beberapa tim bagus mengalami kesulitan, kami memiliki hal itu dalam diri kami."

Dengan hasil ini, West Ham kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-terkesan-dengan-performa-west-ham-saat-kalahkan-spurs
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini