David Moyes Siap Teken Kontrak Baru di West Ham, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 13:02 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait masa depannya di London Stadium yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Apa katanya?

Sejak menjadi manajer West Ham United pada tahun 2017 yang lalu, David Moyes bisa dikatakan cukup sukses memoles tim asal kota London tersebut. Meski di awal kariernya bersama the Irons sang manajer sempat harus berjuang menyelamatkan timnya dari jeratan degradasi, namun dalam tiga musim terakhir performa mereka semakin berkembang.

Puncaknya terjadi pada musim lalu di mana mereka sukses memenangkan UEFA Conference League yang tak lain adalah trofi Eropa ketiga dalam sejarah klub. Pada musim ini, the Hammers masih memiliki peluang untuk bisa memenangkan Liga Europa karena mereka sudah lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Terlepas dari catatan apik West Ham sejauh ini, fakta di mana kontrak Moyes akan berakhir pada Juni mendatang menjadi salah satu topik hangat belakangan ini. Moyes lantas mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya bersama timnya saat ini.

"Saya telah melakukan pembicaraan yang sangat baik dengan pemilik klub dan Karren Brady dan ada kontrak untuk saya," ujar David Moyes seperti dilansir dari laman resmi West Ham United.

"Saya adalah orang yang saat ini memutuskan untuk menunggu. Saya ingin menunggu hingga akhir musim. Saya ingin memastikan semuanya benar dan yang pertama dan terutama adalah kami berkonsentrasi pada musim ini dan melakukan pekerjaan kami."

"Saya harus memastikan bahwa ini adalah hal yang tepat untuk Klub. Saya harus memastikan bahwa ini adalah hal yang tepat bagi saya dan keluarga saya. Saat ini saya telah berbicara dengan dewan direksi dan saya berhubungan baik dengan mereka."

"Saya sangat menikmati empat tahun saya di sini dan dengan satu atau lain cara, saya akan memastikan bahwa saya akan menyelesaikan kontrak saya. Kami akan menyelesaikannya, tetapi saya bahagia untuk menunggu."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-siap-teken-kontrak-baru-di-west-ham-tapi
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini