David Moyes Mengaku Terkesan dengan Penampilan Pemain Satu Ini di West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jan 2020, 15:29 WIB
David Moyes Mengaku Terkesan dengan Penampilan Pemain Satu Ini di West Ham

Pablo Fornals / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam wawancara khusus di situs resmi West Ham, manajer anyar The Hammers yaitu David Moyes mengaku terkesan dengan kiprah pemain asal Spanyol di klub yaitu Pablo Fornals.

Fornals sendiri merupakan rekrutan teranyar West Ham di musim ini. Didatangkan pada musim panas kemarin, pemain berumur 23 tahun itu perlahan mulai menunjukkan kualitasnya di Premier League.

Total sudah 1 gol dan 3 assist yang berhasil ia buat di Premier League. Moyes pun yakin apabila sang playmaker mau bekerja keras, Fornals diklaim mampu merengkuh kesuksesan bersama The Hammers.

"Saya sudah menyukai dia (Fornals) sejak pertama kali datang ke sini," ujar Moyes seperti dikutip dari situs resmi West Ham.

"Pablo telah bekerja banyak bagi tim dan saya pikir golnya melawan Gillingham (di babak ketiga Piala FA) sangat bagus baginya. Hal besar lainnya adalah statistik daya jelajahnya juga sangat bagus bagi kami."

"Saya berharap dia bisa lebih sedikit berkontribusi dengan bola di setiap pertandingan. Meski begitu, saya harus akui bahwa tak mudah bagi pemain asal Spanyol yang baru datang ke Premier League. Saya rasa butuh waktu bagi dia untuk lebih terbiasa," tutup manajer berpaspor Skotlandia ini.

Dengan performanya yang semakin membaik, Fornals pun diharapkan bisa membantu West Ham untuk lolos dari jeratan degradasi.

Padaa laga debut Moyes pekan kemarin, West Ham sukses membekuk Bournemouth dengan skor telak 4-0 dan kini sudah ditunggu oleh Sheffield United hari Sabtu (11/1) besok.

Artikel Tag: David Moyes, pablo fornals, West Ham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-mengaku-terkesan-dengan-penampilan-pemain-satu-ini-di-west-ham
2533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini