David Moyes Mengaku Tak Yakin Bisa Pertahankan Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 13:30 WIB
Gelandang West Ham United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, kembali memberikan komentar terkait kelanjutan masa depan Jesse Lingard usai kontrak peminjamannya habis. Moyes mengaku tak yakin The Hammers bisa mempertahankan pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

Jesse Lingard pada jendela transfer musim dingin Januari lalu memutuskan untuk meninggalkan Manchester United usai kesulitan tampil reguler di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bintang berpaspor Inggris itu lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim.

Adapun keputusannya tersebut membuahkan hasil. Lingard kembali menunjukkan performa yang sangat meyakinkan bersama The Hammers. Dia berhasil mencetak 9 gol dan menyumbang 4 assist dari 13 penampilandi semua kompetisi. Sebuah catatan yang akhirnya membuat West Ham diwartakan tertarik untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang. Namun di sisi lain, Man United menghendaki Lingard pulang ke Old Trafford terlebih sang pemain masih memiliki kontrak selama satu musim lagi.

Saat ditanya kembali tentang masa depan Lingard di West Ham, David Moyes mengaku tak yakin pihaknya bisa mempertahankan sang pemain di London Stadium. Namun jika MU memang berniat untuk melepasnya, maka Moyes berharap The Hammers yang akan menjadi pilihan utama Lingard.

"Saya tidak yakin seberapa realistis itu, saya hanya berharap Jesse bisa menikmati permainan dirinya di sini,” ujar Moyes dilansir dari Tribal Football.

"Dia pemain Man United sehingga mereka bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya. Jika mereka melepasnya, saya berharap dia akan mempertimbangkan kami," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, David Moyes

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini