David Moyes Diklaim Salah Satu dari Empat Pelatih Terbaik di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 17:20 WIB
Manajer West Ham United, David Moyes.

David Moyes. (Foto: Tony Marshall)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain West Ham United, Jack Wilshere, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh David Moyes. Saking kagumnya, Wilshere mengklaim Moyes sebagai salah satu dari empat manajer top di Premier League. Apa alasannya?

Sejak musim lalu, David Moyes terus menunjukkan kinerja yang sangat apik bersama West Ham United. Di musim 2020/21, Moyes sukses membawa The Hammers finis di peringkat keenam dan lolos ke Liga Europa.

Sementara di musim ini, Moyes masih konsisten menunjukkan kinerja apiknya dengan membantu West Ham meraih tujuh kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah dari 11 penampilan perdana di Liga Inggris. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 23 poin atau hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea yang masih memuncaki klasemen.

Menanggapi kinerja Moyes bersama West Ham, Jack Wilshere mengaku sangat kagum. Bahkan Wilshere menyebut Moyes sebagai salah satu dari empat pelatih terbaik di Premier League selain Jurgen Klopp, Thomas Tuchel dan Pep Guardiola.

"Ya saya pikir dia salah satu yang terbaik. Lihat apa yang dia lakukan dengan West Ham. Saya mencintainya. Dia bukan manajer biasa-biasa saja," ujar Wilshere kepada talkSPORT.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat di sana dan kembali bangkit dari apa yang dia dapatkan saat masih berada di Manchester United. Saat itu semua orang meragukannya padahal dia pelatih top," pungkasnya.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Jack Wilshere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-diklaim-salah-satu-dari-empat-pelatih-terbaik-di-premier-league
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini