David Moyes Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 15:43 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi kualitas serta kinerja Pep Guardiola selama menjadi manajer Manchester City.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Bukan hanya itu, laga ini juga memiliki arti sangat penting bagi Man City yang diwajibkan untuk meraih kemenangan jika mereka ingin mengamankan trofi Premier League musim ini.

Menjelang pertandingan tersebut, Moyes secara khusus memberikan pujian bagi kinerja Guardiola selama menangani Man City. Moyes menilai Guardiola telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Saking sulit dikalahkan, Moyes menyebut kepergian Guardiola suatu saat nanti dari Premier League akan memberikan dampak bagus bagi para manajer di Liga Primer.

"Pep Guardiola berada di jajaran pelatih terbaik di Premier League, jika bukan yang terbaik. Dia telah melakukan hal yang luar biasa di sini dan mengubah sepak bola dengan berbagai cara. Dia sangat brilian dengan apa yang telah dilakukannya, dan dia masih melakukannya," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ada banyak pembicaraan tentang kekecewaan Jurgen Klopp yang meninggalkan divisi ini, dan saya pikir semakin cepat Pep pergi, semakin baik bagi banyak manajer lainnya! Semua orang menghormati pekerjaan yang telah dia lakukan, karena dia sangat baik," tutup Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-pep-guardiola
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini