David Moyes Banggakan Performa West Ham di Kompetisi Eropa

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 06:27 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Ben Stansall/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, membanggakan performa apik the Hammers di kompetisi Eropa terutama dalam tiga musim terakhir.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Hammers sempat unggul lebih dulu melalui gol Michail Antonio di menit ke-13. Namun, Jeremie Frimpong berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Dengan hasil ini, West Ham tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-3.

Meski tersingkir, namun David Moyes tetap memberikan pujian bagi penampilan apik timnya di kompetisi Eropa terutama dalam tiga musim terakhir.

"Kami pernah menghadapi tim seperti Manchester City di sini dan Liverpool di sini selama bertahun-tahun, dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memberi tim-tim besar sebuah pertandingan sengit," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir kami memberi mereka permainan yang sangat bagus malam ini. Hanya saja tidak cukup dan itulah perbedaannya."

"Mereka mungkin berada di level yang lebih tinggi dan mereka tentu saja memiliki lebih banyak hal untuk diambil dari bangku cadangan, yang mereka dapatkan lagi malam ini."

"Itu membuat kami sulit untuk mempertahankan tingkat energi yang sama seperti yang kami miliki di babak pertama malam ini."

"Kami benar-benar menikmati tiga tahun yang kami jalani dan ini adalah perempat final ketiga."

"Kami telah memberikan para pendukung West Ham sepak bola Eropa di level yang bagus, kami telah memenangkan semua grup yang kami ikuti dan kami nyaris melewati babak perempat final malam ini."

"Kami mendorong sebuah tim yang sangat bagus dan hanya kekurangan satu atau dua hal untuk membuat perbedaan."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-banggakan-performa-west-ham-di-kompetisi-eropa
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini