David Moyes Antusias Kembali Hadapi Bayer Leverkusen

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 06:38 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan kontra Bayer Leverkusen yang digelar pada tengah pekan ini.

West Ham United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada tengah pekan ini. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa kontra Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga ini, the Irons wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 setelah mereka kalah 2-0 di markas Leverkusen pada pekan lalu.

Jelang laga tersebut, David Moyes memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku sangat antusias menghadapi tim yang baru saja memenangkan Bundesliga. Moyes juga mengklaim timnya memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menyingkirkan Leverkusen karena mereka memiliki target untuk lolos ke laga final musim ini.

"Tentu saja, final adalah sesuatu yang ingin Anda raih dan menangkan, namun Anda harus melalui proses untuk mencapainya," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sulit, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa kami dapat menemukan cara untuk mencoba dan melakukannya."

"Jika Anda memainkan pertandingan penting di akhir musim, itu berarti Anda relatif sukses karena Anda harus melawan tim-tim bagus [untuk terus melaju]."

"Itu adalah pertandingan besar bagi kami di Leverkusen pekan lalu dan kami akan menghadapi pertandingan besar lainnya pada tengah pekan ini."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-antusias-kembali-hadapi-bayer-leverkusen
93  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini