David Moyes Akui West Ham Tampil Buruk Saat Hadapi Leverkusen

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 17:16 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat mereka dikalahkan oleh Bayer Leverkusen pada pertandingan dini hari tadi.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Jumat (12/4) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol Die Bayer dicetak oleh Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Tak berselang lama setelah laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan menilai timnya tampil tak maksimal menghadapi pemuncak klasemen sementara Bundesliga tersebut.

"Kami menyadari kualitas lawan yang kami hadapi, namun kami hanya kecewa dengan keputusan-keputusan yang tidak menguntungkan kami lagi pada malam ini," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka menempatkan para bek sayap mereka jauh lebih tinggi daripada kami, karena jumlah penguasaan bola yang mereka miliki dan kami tidak."

"Pada dasarnya, kami melakukan pekerjaan yang cukup baik, tetapi tidak cukup - dan [hasilnya] adalah apa yang Anda dapatkan ketika mencapai level ini."

"Jika hanya gol pertama, itu tidak akan terlalu buruk, gol kedua yang membuat saya lebih kecewa," tutup sang manajer.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Bayer Leverkusen, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-akui-west-ham-tampil-buruk-saat-hadapi-leverkusen
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini