David Hancko Tutup Peluang Susul Arne Slot ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 22:04 WIB
David Hancko Tutup Peluang Susul Arne Slot ke Liverpool

David Hancko dan Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun ada kaitan tentatif dengan kepindahan ke Liverpool dan percakapan dengan Arne Slot, bek Feyenoord yakni David Hancko mengesampingkan kepindahan ke Anfield.

Sejak Slot ditunjuk sebagai pelatih kepala, Hancko menjadi salah satu pemain Feyenoord yang paling sering disebut-sebut akan bergabung dengan mantan manajernya.

Hal ini didukung oleh klaim ketertarikan sebelumnya dari agen bek serba bisa tersebut, yang menegaskan pada bulan Januari bahwa ia telah "berhubungan" dengan Liverpool.

Mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, David Hancko bisa dibilang merupakan perekrutan cerdas bagi The Reds jika terjadi karena mereka dapat memperkuat kedua posisi tersebut.

Namun, saat berbicara kepada vi.nl selama Slovakia berlaga di Euro 2024, pemain berusia 26 tahun itu meragukan kepindahannya ke Liverpool setelah melakukan pembicaraan dengan Arne Slot sendiri.

"Saya pikir, dalam tiga tahun dia akan dinobatkan sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia," kata Hancko.

"Saya bisa melihat hal itu terjadi, karena saya tahu apa yang telah ia lakukan terhadap kami (Feyenoord) dan kini, ia memiliki platform terbesar untuk menunjukkannya.

"Saya sangat percaya padanya dan stafnya. Saya tidak mengungkapkan rasa terima kasih itu karena saya berharap dapat pergi bersamanya ke Liverpool, tapi itu tidak mungkin.

"Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali setelah akhir musim, tetapi saya rasa mereka tidak mencari pemain di posisi saya, jadi saya rasa transfer ke Liverpool tidak akan terjadi.

"Tetapi saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia pelatih yang hebat."

Artikel Tag: David Hancko, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-hancko-tutup-peluang-susul-arne-slot-ke-liverpool
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini