David Guion Akui Bordeaux Pantas Terdegradasi dari Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 15 Mei 2022, 21:30 WIB
David Guion

David Guion (Foto: RTL)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Hasil imbang tanpa gol Bordeaux di kandang sendiri melawan Lorient pada Sabtu (14/5) memastikan mereka terdegradasi dari Ligue 1 dan pelatih David Guion mengakui timnya pantas menerimanya.

Bordeaux duduk di dasar klasemen dengan 28 poin menjelang pekan terakhir sebelum melakukan perjalanan ke Brest. Hampir tidak mungkin bagi Les Girondins untuk naik ke posisi 18 untuk melakukan play-off mengingat selisih gol yang sangat buruk dibanding dua tim di atasnya, FC Metz dan Saint-Etienne.

"Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dipahami karena konteksnya. Babak pertama sulit, kami secara teknis buruk. Babak kedua lebih baik, tim bermain dengan lebih banyak kebebasan dan menciptakan beberapa peluang bagus. Sayangnya, kami tidak cukup efektif di depan gawang untuk menemukan jalan keluar yang akan memberi kami harapan," kata Guion terkait pertandingan kontra Lorient.

David Guion didatangkan pada Februari untuk menyelamatkan Bordeaux namun pada akhirnya ia gagal melakukannya dan mengaku siap untuk menerima kritikan.

“Ini kegagalan, ini malam yang menyedihkan, sebuah musim yang sangat sulit. Jelas, kami langsung memikirkan para pendukung dan semua orang yang mencintai klub ini. Musim ini berjalan sangat buruk dan saya pikir kami pantas mendapatkan apa yang terjadi pada kami. Pada waktunya, kami akan menganalisis musim ini, yang sejak awal buruk bagi kami," lanjutnya.

“Semakin musim berjalan, semakin banyak masalah yang timbul dan semakin sulit untuk mengatasi kegagalan ini. Kami pantas mendapat kritik. Saya menempatkan diri saya di depan kritik itu. Saya datang ke sini untuk mempertahankan klub ini di liga dan saya tidak berhasil. Saya memiliki 13 pertandingan, dua setengah bulan, saya tidak bisa melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: David Guion, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-guion-akui-bordeaux-pantas-terdegradasi-dari-ligue-1
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini