David Dein Coba Pengaruhi Wenger untuk Tangani Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Mei 2018, 13:00 WIB
David Dein Coba Pengaruhi Wenger untuk Tangani Everton

David Dein memiliki hubungan baik dengan Arsene Wenger. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Dein yang memiliki kedekatan dengan Arsene Wenger mencoba meyakinkan orang Prancis untuk pindah ke Everton, meskipun itu adalah tugas yang berat karena Wenger sangat mencintai Arsenal.

Arsene Wenger mengumumkan bahwa musim ini akan menjadi tahun terakhirnya bersama Arsenal dan diberikan penghormatan dalam pertandingan terakhirnya di Emirates Stadium melawan Burnley pada Minggu (6/5) lalu.

Wenger masih berpikir untuk tetap di manajemen klub, dan telah dibanjiri dengan tawaran baik untuk melanjutkan melatih atau pun sebagai direktur olahraga.

Meskipun menghindari untuk tetap di Premier League dan harus menghadapi Arsenal - klub yang sangat dia cintai, Daily Star mengatakan bahwa Wenger berada dalam daftar untuk menggantikan Sam Allardyce di Everton.

David Dein, teman dekat Wenger yang bertanggung jawab untuk membawanya ke Highbury dari Jepang, bertindak sebagai perantara dalam pembicaraan.

Dein memiliki hubungan yang kuat dengan Wenger dan Arsenal, ia juga dekat dengan pimpinan Everton, Bill Kenwright, dan investor The Toffees, Farhad Moshiri - yang memiliki saham di Arsenal.

Everton dikabarkan akan berpisah dengan Allardyce musim panas ini, karena para penggemar menunjukkan banyak ketidakpuasan terhadap gaya sepak bola yang dia mainkan.

Sang Profesor dipandang sebagai pengganti yang sempurna, meskipun Everton menghadapi pekerjaan sulit dalam meyakinkan orang Prancis untuk bergabung dengan rival mereka di Premier League.

Wenger akan memikirkan masa depannya di akhir musim dan memutuskan apakah dia ingin meneruskan karier sebagai pelatih atau menjalani peran lainnya, dan dia telah memiliki banyak tawaran dari seluruh dunia.

Artikel Tag: david dein, Arsene Wenger, Everton, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-dein-coba-pengaruhi-wenger-untuk-tangani-everton
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini