David De Gea: Tak Mudah Jadi Pemain Senior di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 07:50 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, mengakui bahwa tak mudah untuk bisa menjadi pemain paling berpengalaman di skuat The Red Devils. Namun De Gea memastikan dia akan tetap berusaha tampil maksimal di setiap kesempatan.

Usai Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan Manchester United, saat ini David De Gea menjadi pemain paling senior di skuat arahan Erik ten Hag. De Gea mengakui bahwa tak mudah bagi dirinya untuk menjadi pemain yang paling berpengalaman di tim. Selain memiliki tuntutan untuk menjadi pemimpin, De Gea juga tak menampik bahwa dirinya harus menjadi contoh yang baik bagi para juniornya.

"Saya pikir saya telah banyak berubah sejak saya datang ke sini," ujar De Gea seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya menjadi lebih dewasa dan sekarang saya merasa seperti salah satu pemain paling berpengalaman dalam tim. Sekarang saya bisa menjadi pemimpin, bertanggung jawab, dan saya harus menunjukkannya. Mudah untuk mengatakan ketika semuanya berjalan dengan baik, tetapi ketika masalah dimulai, Anda perlu membuktikan diri bersama tim dan penggemar."

"Saya mencoba memberi contoh dan berlatih dengan baik sehingga semua orang melihatnya. Saya dapat membantu pemain muda dengan saran, tetapi yang paling penting - terus bermain dengan baik," pungkasnya.

Terlepas dari statusnya sebagai pemain paling senior di MU, kontraknya di Old Trafford juga tengah mendapatkan sorotan. Pasalnya masa bakti De Gea akan berakhir pada Juni 2024 dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-tak-mudah-jadi-pemain-senior-di-man-united
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini