David De Gea Bikin Blunder, Diogo Dalot Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 06:53 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait blunder yang dilakukan oleh David De Gea saat menghadapi Chelsea di Piala FA. Dalot mengklaim gol lawan tercipta akibat dari kesalahannya.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Everton di putaran ketiga Piala FA, penampilan David De Gea mendapatkan sorotan. Pasalnya sang kiper melakukan blunder fatal yang membuat The Toffees sempat menyamakan kedudukan. Saat itu De Gea melakukan kesalahan saat mencoba untuk mengantisipasi bola sehingga lewat kolong kakinya. Conor Coady yang berada di belakang De Gea tanpa kesulitan memasukkan bola ke dalam gawangnya.

Belakangan, Diogo Dalot memberikan komentarnya. Dalot membela De Gea dengan mengklaim blunder itu terjadi akibat dari kesalahan yang dia lakukan.

"Saya berbicara dengan David di jeda pertandingan. Dia tidak menyangka bola bisa melewati kolong kakinya pada saat itu," ujar Dalot kepada BeIN Sport.

"Saya pribadi juga tidak menyangka bola bisa lolos seperti itu. Jadi saya yang bertanggung jawab atas gol itu, karena saya seharusnya bisa mengantisipasi bola itu dengan lebih cepat."

Pada pertandingan tersebut, Dalot mencatatkan penampilan pertama sebagai starter usai dibekap cedera setelah membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Dalot mengaku bahagia bisa kembali membela Setan Merah.

"Saya sangat senang bisa kembali bermain. Staff medis telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menangani cedera saya," ujarnya melanjutkan.

"Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dan saya puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-de-gea-bikin-blunder-diogo-dalot-beri-pembelaan
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini