David da Silva Tak Gentar Hadapi Jegalan Bek Tangguh Persija

Penulis: M. Aldi
Rabu 28 Sep 2022, 03:00 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : David da Silva mengaku tidak gentar menghadapi bek-bek Persija. Meski di skuat Macan Kemayoran ada sosok Ondrej Kudela yang merupakan stoper dengan reputasi bagus untuk ukuran bek liga Indonesia.

Bomber Persib tersebut mengatakan saat ini banyak nama pemain berkualitas yang ada di Liga 1. Jadi bukan hanya Kudela tapi sejumlah pemain yang pernah bermain di liga top Eropa atau Amerika Latin kini main di klub Indonesia.

"Menurut saya ada banyak pemain di sini (Liga Indonesia) yang pernah bermain dalam level atas. Ini hanya masalah kesempatan, Cleberson pernah main di Copa Libertadores, Renan Silva pernah tampil di level atas Brasil dan juga Portugal, Rafael Silva juga," ujar dia saat diwawancara.

Ondrej Kudela memang sedang jadi bahan perbincangan karena dia masih aktif membela tim nasional Ceska. Bahkan dia juga ikut bermain saat Ceska berjumpa Portugal di ajang UEFA Nations League akhir pekan lalu. Ia mendapat tugas untuk mengawal Cristiano Ronaldo.

Meski begitu David da Silva tetap percaya diri dan tidak merasa gentar meladeni bek top Persija saat berjumpa di akhir pekan ini. Sebagai juru gedor, dia harus memiliki pikiran bahwa lawan tidak mampu menghentikannya.

"Namun ini bukan memikirkan menghadapi siapa kita akan bermain. Yang terpenting ialah memikirkan diri sendiri, membuat mereka agar sangat berusaha keras menghentikan kami," terang striker yang sejauh ini sudah mengoleksi sembilan gol tersebut.

David da Silva sedang moncer di Liga 1 2022/2023 karena memimpin daftar top skorer musim ini. Dia pun akan coba berusaha keras untuk bisa melanjutkan masa suburnya saat membela Persib menghadapi sang rival.

"Saya percaya diri seratus persen untuk melakukan tugas saya, ketika mereka tergelincir, saya akan memanfaatkan kesempatan mencetak gol. Tentu ini jadi tantangan berat, tapi saya harap bisa lebih beruntung dari dia," ujarnya memungkasi.

Artikel Tag: David da Silva, Persib, Ondrej Kudela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-da-silva-tak-gentar-hadapi-jegalan-bek-tangguh-persija
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini