David da Silva Ingin Kesuburan di Awal Musim Terus Berlanjut

Penulis: M. Aldi
Senin 15 Agu 2022, 18:00 WIB
Striker Persib, David da Silva

David da Silva ketika mengecoh kiper PSIS (foto: Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ketajaman David da Silva jadi tumpuan Persib Bandung dalam meneror barisan pertahanan lawan. Sang pemain tidak ingin produktivitasnya berhenti dan bisa terus mengalir sepanjang musim kompetisi.

Striker asal Brasil ini sedang moncer, berkat empat gol yang dilesakan dari empat laga yang dimainkan. Dia cuma kalah satu gol dari Lulinha di ada di puncak daftar top skorer sementara Liga 1 2022/2023.

Gol pertamanya lahir ketika Persib menjamu Madura United di pekan kedua. Berikutnya dia juga turut menyumbang gol ketika bertamu ke markas Borneo FC. Terbaru, David menjadi pahlawanan kemenangan tim atas PSIS Semarang berkat brace yang ditorehkannya.

Sang pemain mengaku puas karena bisa membantu tim lewat sumbangsih golnya. Sebagai ujung tombak, tentu perannya adalah sebagai pendulang gol. David berharap, kesuburan ini bisa terus berlanjut di laga-laga berikutnya.

"Saya berusaha membantu tim ini, jadi saya puas dengan performa yang saya perlihatkan. Dan saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti misalnya memberi assist," ujar dia ketika diwawancara.

Target pria berusia 32 tahun ini adalah membantu timnya untuk meraih kemenangan. Jadi ketika dia tidak mencetak gol tapi rekan setimnya jadi penentu kemenangan, dirinya tetap turut berbahagia.

"Saya selalu berusaha dan andai tuhan memberkati saya dengan mencetak gol tentu saya merasa senang. Tapi jika saya tidak mencetak gol tapi rekan setim saya mencetak gol, maka saya juga ikut senang," tutur David.

Pekerjaan dia di lini depan Persib juga saat ini terasa lebih ringan karena Ciro Alves sudah kembali bermain. Winger lincah tersebut sama-sama punya ketajaman dan memiliki kapasitas untuk diandalkan sebagai mesin gol.

"Ciro juga baru pertama kali dia tampil sebagai starter dan cukup banyak membantu saya, meski dia belum seratus persen. Tapi dia sudah bekerja dengan keras dan senang bisa melihatnya bermain lagi. Kami akan terus berjuang, terus berbenah dan harapannya pada laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi," tukasnya.

Artikel Tag: David da Silva, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-da-silva-ingin-kesuburan-di-awal-musim-terus-berlanjut
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini