David Beckham Senang Bisa Bermain Kembali Di Old Trafford

Penulis: Rio
Minggu 15 Nov 2015, 17:55 WIB
David Beckham

David beckham bermain di Old Trafford dalam sebuah laga amal/newstalk.com

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -Mantan Kapten timnas Inggris, David Beckham kembali tampil di Old Trafford, dia mengaku senang bisa menikmati lagi atmosfer bermain di kandang Manchester United itu. Dalam laga bertajuk Match for Children itu, Sabtu (14/11) malam, David Beckham dan tim mampu mencatat kemenangan.

Ia tampil di Old Trafford tentu saja tidak sedang memperkuat tim Setan Merah, akan tetapi ia bermain dalam laga amal yang diselenggarakan oleh UNICEF, pada kesempatan tersebut tim yang di bela Beckham, Great Britain-Ireland XI (GBI) melawan tim Rest of the World XI (ROTW). Berlaku sebagai kapten ia mampu membawa timnya unggul 3-1

Dilansir Goal.com, Beckham mengungkapkan jika pertandingan kali ini sangat luar biasa, Stadion di penuhi suppoter untuk kepentingan besar, dan hari itu akan selalu jadi yang special. Dalam kurun waktu sembilan hari menjadi sejarah perjalanan yang panjang, dimana klub yang dibintangi Beckham memainkan tujuh laga di tujuh benua. Dari prediksi awal bahwa ia dan tim akan bermain di tujuh benua dalam kurun waktu tujuh hari, akan tetapi ia dan tim kelelahan.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford dihadiri oleh banyak orang dengan kapasitas stadion terisi penuh, selagi Beckham juga menikmati kesempatan berduet bareng putranya, Brooklyn.

Tidak lupa setelah berlaga ia mengucapkan terimakasih kepada fans, para pemain dan manajer yang terlibat dan yang telah memberi dukungan penuh.

 “Tanpa itu, sungguh sangat sulit untuk mengumpulkan uang yang kini kami raih. Ini sudah menjadi hari yang luar biasa, terlebih itu menjadi spesial. Kami memainkan tujuh laga di tujuh benua saya ingin melakukannya dalam tujuh hari tapi kami kelelahan,” ujar Beckham.

Artikel Tag: David beckham, old trafford, laga amal, unicef

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-senang-bisa-bermain-kembali-di-old-trafford
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini