David Beckham Puji Loyalitas Penggemar Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 07:33 WIB
Legenda Manchester United, David Beckham.

David Beckham. (Foto: Michael Reaves)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, David Beckham, memberikan pujian bagi loyalitas yang ditunjukkan oleh penggemar Setan Merah di sepanjang musim ini. Beckham menilai fans MU tetap setia memberikan dukungan meski tim kesayangan mereka menghadapi musim yang sangat sulit.

Penampilan Manchester United di sepanjang musim 2021/22 jauh dari kata memuaskan. Akibat dari inkonsistensi penampilan mereka di atas lapangan membuat Setan Merah dipastikan gagal merengkuh satu pun trofi di musim ini dan serta tak berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Terlepas dari hasil buruk yang diraih oleh Man United pada musim ini, David Beckham mengaku sangat terkesan dengan loyalitas para penggemar Setan Merah yang tetap setia memberikan dukungan di dalam stadion.

"Ada perubahan yang harus dilakukan dan perubahan yang sedang terjadi," ujar Beckham kepada Sky Sports.

"Ini adalah akhir musim yang sulit, tetapi ini adalah akhir musim dan saya yakin banyak suporter yang lega untuk karena ini adalah musim sulit yang penuh dengan pasang surut."

"Para pemain telah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan dan begitu juga dengan manajer. Tetapi mereka [suporter] masih muncul di stadion. Saya ada di sana beberapa bulan yang lalu dan setiap kursi terisi."

"Fans masih percaya dan masih memberikan dukungan dan akan selalu ada untuk tim, karena itulah yang dilakukan fans United."

"Tidak banyak tim yang telah melalui apa yang dilalui United dalam beberapa tahun terakhir dan masih mampu menjual tiket stadion mereka. Jadi itu mengindikasikan banyak hal tentang para suporter dan apa yang mereka yakini," pungkasnya.

Artikel Tag: David beckham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-puji-loyalitas-penggemar-manchester-united
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini