David Beckham Bocorkan Jersey Ketiga Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 11:18 WIB
David Beckham saat peluncuran klub miliknya, Inter Miami.

David Beckam (Foto: Michael Reaves)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, David Beckham, membocorkan desain jersey ketiga The Red Devils yang akan digunakan di sepanjang musim 2020/21. Seperti apa penampakannya?

Manchester United sendiri beberapa waktu yang lalu telah merilis secara resmi jersey home dan away yang akan digunakan oleh para pemainnya di sepanjang musim 2020/21 ini. Namun seperti halnya dengan klub lain, United juga terbiasa memiliki jersey alternatif alias seragam ketiga untuk digunakan.

Jersey home di musim ini masih menggunakan warna merah sebagai identitas klub dengan desain yang sangat elegan. Sama halnya dengan jersey kedua, MU menggunakan warna dasar hitam yang membuat para pemainnya tampak semakin gagah ketika tampil di atas lapangan. Namun lain halnya di jersey ketiga, The Red Devils kabarnya akan menggunakan desain yang tak biasa yakni berupa motif kuda zebra.

Meski belum dirilis secara resmi, namun desain baju anyar Manchester United sudah tersebar luar di media sosial. Bahkan belakangan Beckham melalui akun Instagram miliknya membocorkan penampakan seragam ketiga mantan klubnya tersebut.

Dalam unggahannya, pemilik Inter Miami itu menambahkan caption: "Saya sangat menyukai jersey United yang baru @ManchesterUnited @adidasfootball #ReadyForSport"

Artikel Tag: David Beckam, Manachester United

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini