David Beckham Bakal Comeback Jika Sheikh Jassim Jadi Beli Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Okt 2023, 10:35 WIB
David Beckham.

David Beckham. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: David Beckham akan ditawari sebuah peran di Manchester United jika Sheikh Jassim jadi membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Pemilik Ineos, Sir Jim Ratcliffe, yang pernah mencoba untuk membeli Chelsea tahun lalu, dan Sheikh Jassim dari Qatar mengajukan tawaran untuk membeli Manchester United pada bulan Februari.

Sebuah saga pengambilalihan yang panjang telah terjadi di mana beberapa tawaran lebih lanjut yang diajukan oleh Ratcliffe dan Sheikh Jassim, tetapi tidak ada kemajuan yang dicapai atas potensi perubahan kepemilikan dari keluarga Glazer yang mengumumkan pada bulan November bahwa mereka terbuka untuk menjual klub.

Valuasi Manchester United di New York Stock Exchange anjlok lebih dari £500 juta bulan lalu setelah adanya laporan bahwa keluarga Glazer tidak akan menjualnya.

Dan belum lama ini dikabarkan bahwa Ratcliffe, orang terkaya kedua di Inggris versi Sunday Times Rich List, kemungkinan akan memutuskan untuk membeli saham minoritas di klub raksasa Premier League tersebut, alih-alih mencoba untuk memegang kendali penuh.

Keputusan untuk menjual kepada Sheikh Jassim atau Ratcliffe tampaknya masih jauh dari kenyataan karena keluarga Glazer masih menyimpan rapat-rapat kartu mereka, namun talkSPORT mengklaim bahwa mantan bintang Man United, David Beckham, akan ditawari jabatan sebagai duta besar di Man United jika mereka diambil alih oleh Sheikh Jassim.

Diketahui bahwa Beckham, yang juga pernah bermain untuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain di antara klub-klub lainnya, adalah salah satu dari sejumlah legenda United yang telah disiapkan oleh Sheikh Jassim untuk mendapatkan peran potensial jika tawarannya untuk membeli klub pada akhirnya diterima.

Artikel Tag: David beckham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-bakal-comeback-jika-sheikh-jassim-jadi-beli-man-united
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini