David Alaba dan Dani Ceballos Absen di Laga Derbi Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Mei 2022, 22:00 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos absen saat Real Madrid hadapi Atletico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: David Alaba masih belum bisa dimainkan ketika Real Madrid menghadapi Atletico Madrid pada Senin (9/5) dini hari WIB, selagi Dani Ceballos kini masuk ke ruang perawatan.

David Alaba sudah absen semenjak ditarik keluar saat jeda turun minum di Etihad Stadium pada laga leg pertama semifinal Liga Champions hampir dua pekan yang lalu. Dia melewatkan dua pertandingan terakhir di semua ajang sejak saat itu, termasuk kebangkitan pada leg kedua kontra Manchester City, Kamis (5/5) dini hari WIB lalu.

Dilansir dari Football-Espana, sang bek serbabisa asal Austria ini masih belum pulih sepenuhnya dari masalah otot.

Bersama dengannya, Dani Ceballos juga akan absen dalam lawatan ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Menurut warta dari Diario Sport, sang gelandang timnas Spanyol mengalami masalah otot saat berlatih. Ceballos berlatih di dalam ruangan pada sesi latihan hari Sabtu pagi waktu setempat, dan kini dipastikan absen karena namanya tidak termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk laga El Derbi Madrileno.

Tak berhenti di Ceballos dan Alaba, Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Isco, Luka Jovic, Marcelo, Eden Hazard, dan Gareth Bale untuk laga derbi nanti.

Namun, laga derbi ini memang tidak seperti derbi biasanya, karena Real Madrid tak lagi mengejar gelar juara La Liga yang telah dikunci berkat kemenangan 4-0 atas Espanyol pekan lalu.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, David Alaba, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-alaba-dan-dani-ceballos-absen-di-laga-derbi-madrid
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini