Datangkan Noussair Mazraoui, Petinggi Klub Yakin Bayern Lebih Baik di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Noussair Mazraoui

Hasan Salihamidzic Dampingi Noussair Mazraoui Tandatangani Kontrak di Bayern Munich(Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah berhasil mendatangkan bek kanan milik Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui, dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini, dan ia akan dikontrak selama empat tahun atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Setelah berhasil menyelesaikan transfer tersebut, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, optimis bahwa kehadiran Noussair Mazraoui akan mampu memperkuat lini belakang Die Bavarian. Tak hanya itu, ia pun meyakini bahwa bergabungnya pemain asal Maroko itu akan memberi kekuatan tambahan untuk Bayern dalam pengejaran gelar juara Liga Champions Eropa musim depan.

“Kami senang bahwa Noussair Mazraoui adalah penandatanganan pertama kami di jendela transfer ini. Dia mendapat tawaran dari seluruh Eropa dan memilih kami, karena kami memiliki rencana yang lebih jelas,” ucap Hasan Salihamidzic, dikutip dari laman resmi Bayern.

“Kini, Mazraoui adalah benteng berikutnya untuk memperkuat lini belakang tim kami. Kami telah menetapkan tujuan besar untuk musim depan, dan pemain seperti dia akan memperluas pilihan kami. Kami sangat menantikan untuk menyerang bersamanya lagi di Liga Champions, dan kami ingin merayakan banyak kesuksesan bersamanya di tahun-tahun mendatang,” ucap

Pada musim 2021/22 kali ini, Bayern memang gagal total di Liga Champions Eropa. Sempat tampil meyakinkan hingga babak 16 besar, tim besutan Julian Nagelsmann itu justru secara mengejutkan harus disingkirkan oleh tim non unggulan, Villarreal, dengan skor agregat 2-1 pada babak perempat final.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/datangkan-noussair-mazraoui-petinggi-klub-yakin-bayern-lebih-baik-di-ucl
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini