Darwin Nunez Cetak Gol Cantik, Liverpool ke Perempat Final Piala Carabao

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Nov 2023, 05:28 WIB
Darwin Nunez Cetak Gol Cantik, Liverpool ke Perempat Final Piala Carabao

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain pengganti Darwin Nunez mencetak gol menakjubkan saat Liverpool menyingkirkan Bournemouth untuk mencapai babak perempat final Piala Carabao.

Striker asal Uruguay ini melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan Bournemouth dan mencetak gol dengan sempurna pada menit ke-70.

Darwin Nunez melepaskan tendangan melengkung dengan kecepatan tinggi ke sudut kanan atas melewati kiper Ionut Radu yang gagal mencapai bola.

Cody Gakpo membawa Liverpool unggul pada babak pertama ketika ia mencetak gol dari jarak dekat setelah tendangan voli Harvey Elliott.

Namun, Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Justin Kluivert, pemain asal Belanda itu berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas. Dia muncul tanpa terkawal di tiang jauh untuk menyundul tendangan sudut Alex Scott pada menit ke-64.

Tuan rumah melakukan segalanya untuk membuat gol penyama kedudukan selama 15 menit terakhir laga. David Brooks dan Hamed Traore mencoba memanfaatkan peluang mereka, namun keduanya tidak mampu memberikan dampak pasti, The Cherries gagal menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya dan harus tersingkir di Piala Carabao.

Ini merupakan kali ketiga Liverpool lolos ke babak delapan besar kompetisi ini dalam lima musim terakhir. Anak asuh Jurgen Klopp menjadi favorit utama untuk memenangkan trofi ini setelah Arsenal, Manchester United dan Manchester City tersingkir di turnamen ini.

Satu-satunya rival terberat The Reds di Piala Carabao adalah Chelsea, yang juga lolos ke perempat final Piala Carabao.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Piala Carabao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darwin-nunez-cetak-gol-cantik-liverpool-ke-perempat-final-piala-carabao
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini