Darren Fletcher Jadi Kandidat Terkuat Direktur Tenik MU

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mei 2019, 11:08 WIB
Darren Fletcher Jadi Kandidat Terkuat Direktur Tenik MU

Darren Fletcher (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United, Darren Fletcher, dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi direktur teknik The Red Devils. Kabarnya Fletcher telah melakukan negoasiasi dengan pihak klub terkait peran tersebut.

Dilansir dari Sky Sports News, Fletcher masuk ke dalam bursa calon direktur teknik Manchester United. Bahkan mantan gelandang MU itu dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan pihak klub terkait jabatan tersebut.

Rencana MU untuk merekrut direktur teknik tak terlepas dari anjloknya penampilan mereka pada musim ini. Alih-alih bersaing di papan atas klasemen untuk memperebutkan trofi juara, Setan Merah justru hanya bisa berkutat di papan tengah. Bahkan hingga kompetisi usai, United gagal lolos ke Liga Champions karena finis di posisi enam klasemen akhir.

Kendati berencana untuk menggunakan jasa direktur teknik, namun posisi tersbeut diyakini tak akan menjadi juru transfer MU. Peran untuk melakukan transfer pemain kemungkinan besar masih dipegang oleh Ed Woodward.

MU sendiri mengincar beberapa nama. Selain Fletcher, kabarnya The Red Devils memasukkan nama kepala perekrutan RB Leipzig, Paul Michell, serta legenda klub mereka, Rio Ferdinand.

Sementara itu manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah memiliki kandidat sendiri untuk menjabat sebagai direktur teknik yakni asisten manajer Mike Phelan. Mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson itu sendiri kontraknya akan habis di penghujung musim ini tanpa ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/darren-fletcher-jadi-kandidat-terkuat-direktur-tenik-mu
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini