Daripada Nganggur, Dean Henderson Disarankan Segera Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 09:03 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis asal Prancis, Julien Laurens, memberikan komentar terkait nasib Dean Henderson yang kembali tersingkir dari skuat Manchester United. Laurens menyarankan agar Henderson segara meninggalkan MU untuk menyelamatkan kariernya.

Pada musim ini Dean Henderson tadinya diproyeksikan untuk menjadi kiper utama Manchester United. Namun karena di awal musim Henderson sempat terpapar Covid-19, Ole Gunnar Solskjaer lantas lebih sering memilih untuk menurunkan David De Gea.

Selama Henderson menepi, De Gea ternyata mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah mistar gawang Man United. Tak heran meski Henderson telah dinyatakan pulih, dirinya tak bisa menggusur posisi kiper asal Spanyol tersebut.

Menanggapi nasib Henderson yang kembali tersingkir dari skuat Man United, Julien Laurens lantas menyarankan sang pemain untuk segera meninggalkan Old Trafford. Laurens mengklaim Henderson pada saat ini sudah tak memiliki masa depan lagi di MU.

"Lebih baik Anda [Henderson] mengemasi barang-barang dan pergi," ujar Laurens kepada Gab dan Juls Podcast.

"Pergilah dari United, Henderson. Kamu tidak akan bermain di sana untuk saat ini."

"David De Gea telah kembali ke performa terbaiknya. Ia juga masih memiliki kontrak yang panjang di sana, sehingga Henderson tidak akan bermain."

"Dia harus pergi untuk mendapatkan menit bermain. Jika ia melakukan itu, ia bisa kembali ke Timnas Inggris," pungkasnya.

Man United sendiri kabarnya membuka peluang untuk melepas Henderson pada bulan Januari 2022 mendatang dengan status pinjaman ke klub lain. MU dikabarkan tak khawatir kehilangan Henderson lantaran mereka sudah memiliki kiper pelapis lainnya yakni Tom Heaton.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Julien Laurens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-nganggur-dean-henderson-disarankan-segera-tinggalkan-mu
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini