Daripada Aston Villa, Joao Felix Lebih Baik ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 16 Des 2022, 13:30 WIB
Joao Felix dikaitkan dengan Aston Villa dan Arsenal

Joao Felix dikaitkan dengan Aston Villa dan Arsenal. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kris Boyd mempertanyakan langkah potensial Aston Villa untuk pemain depan Atletico Madrid Joao Felix, karena dia lebih suka jika sang striker pindah ke Arsenal.

CEO Atletico Gil Marin mengakui awal bulan ini bahwa Atletico Madrid sekarang terbuka untuk menguangkan Joao Felix selama jendela transfer Januari. Itu karena hubungannya dengan Diego Simeone dan waktu bermainnya yang minim untuk Los Colchoneros.

Aston Villa secara mengejutkan dikabarkan menyiapkan tawaran ambisius untuk mendapatkan tanda tangan Felix pada jendela transfer Januari, tetapi menghadapi persaingan dari pemuncak klasemen Premier League The Gunners.

Dan mantan penyerang Skotlandia, Kris Boyd, merasa Felix akan cocok dengan gaya permainan Mikel Arteta di Emirates Stadium. Dia juga menyoroti transfer Philippe Coutinho ke Aston Villa sebagai peringatan.

“Untuk alasan apa pun, Joao Felix tidak berhasil di Atletico Madrid, entah itu cara bermain Diego Simeone,” kata Boyd kepada Sky Sports News.

“Saya pikir semua hal tentang Aston Villa. Coutinho pergi ke sana. Mungkin di kemudian hari, Anda bisa menambahkan kualitas seperti Felix. Tapi, saat ini, tidak bagi saya. Sangat menarik kalau dia lebih memilih pindah ke Arsenal. Anda melihatnya di tim Arsenal. Dia pemain yang cocok dengan mereka.

“Kami berbicara tentang tim Portugal yang kurang berprestasi di Piala Dunia. Tapi saya pikir dia keluar dengan banyak pujian. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Dan dia baru berusia 23 tahun.”

Unai Emery dibawa ke Villa Park untuk membawa klub kembali ke Eropa, jadi perekrutan seperti Joao Felix akan menjadi pernyataan besar. Namun, itu tampaknya hampir mustahil karena Felix akan mengincar klub elit di Eropa.

Di Arsenal sendiri, meskipun mereka akan tanpa Gabriel Jesus selama beberapa bulan setelah menjalani operasi lutut, mereka tampaknya tidak akan mendatangkan striker baru pada Januari. The Gunners diyakini fokus untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk.

Artikel Tag: Kris Boyd, Joao Felix, Atletico Madrid, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daripada-aston-villa-joao-felix-lebih-baik-ke-arsenal
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini