Dari Raspadori Hingga Zaniolo, Milan Ingin Bangun Inti Italia

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jun 2022, 21:44 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berniat membangun inti Italia di skuat mereka dengan membidik sejumlah pemain dari Giacomo Raspadori hingga Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mempertimbangkan membangun inti Italia pada tim Rossoneri demi memenuhi persyaratan daftar skuat UEFA yang memerlukan jumlah tertentu pemain lokal.

Satu pemain baru yang pasti akan datang dalam kaitannya dengan situasi tersebut adalah Tommaso Pobega yang akan kembali dari masa pinjamannya di Torino dan akan segera memperbaharui kontraknya bersama Il Diavolo. Kemudian, status Alessandro Florenzi juga semakin mungkin akan dipermanenkan menyusul masa pinjamannya dari AS Roma musim lalu.

Pemain Italia yang menjadi impian sesungguhnya Maldini dan Massara tetap Zaniolo, yang manajemen siap menyuguhkan tawaran 25 juta euro atau Rp385 miliar plus Ante Rebic sebagai penukar kepada Giallorossi. Akan tetapi, duo Sassuolo Domenico Berardi dan Raspadori juga berada dalam daftar target, pun demikian Andrea Cambiaso dari Genoa untuk mengisi peran deputi Theo Hernandez.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang dan siapa di antara pemain-pemain Italia tersebut yang nantinya bakal serius dibidik Milan mengingat mereka merupakan nama-nama yang sudah sering dikaitkan dengan klub dan memiliki profil yang cenderung disukai manajemen baik di era Elliott Management maupun sang pemilik bari RedBird Capital.

Artikel Tag: Milan, Raspadori, Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-raspadori-hingga-zaniolo-milan-ingin-bangun-inti-italia
2752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini