Dari Isco Hingga Sarabia, Milan Ditawari Sejumlah Pemain Tak Terduga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 14:35 WIB
Pablo Sarabia ditawarkan ke Milan

Pablo Sarabia ditawarkan ke Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari sejumlah pemain yang tak terduga jelang akhir bursa transfer musim panas kemarin untuk mengisi posisi playmaker dari Isco hingga Pablo Sarabia.

MilanNews menyorot bagaimana manajemen Il Diavolo memutuskan mantap merekrut Junior Messias untuk mengisi posisi playmaker musim panas ini dan meski ia bukan nama besar yang diharapkan beberapa orang, ia memiliki kemampuan multifungsi yang menarik. Pasalnya, pemain berkebangsaan Brazil tersebut bisa dimainkan baik sebagai gelandang maupun sebagai winger. Transaksi tersebut pun baru dirampungkan hanya beberapa jam sebelum mercato ditutup setelah Brest tiba-tiba memutuskan menghentikan negosiasi dengan raksasa Serie A tersebut terkait penjualan Romain Faivre.

Menariknya, outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen Rossoneri mendapatkan sejumlah panggilan telepon yang tak terduga dalam beberapa hari terakhir dengan profil-profil menarik seperti Isco dari Real Madrid, James Rodriguez dari Everton, dan Sarabia dari Paris Saint-Germain ditawarkan kepada mereka karena nama-nama tersebut tidak masuk dalam rencana klub masing-masing.

Dalam beberapa kasus, masalah gaji tinggi yang diterima pemain-pemain tersebut dan juga komisi agen membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara memilih untuk menolaknya. Selain itu, kondisi fisik dan atletis mereka juga kurang meyakinkan. Alhasil, Milan pun memutuskan beralih ke Messias dan dalam waktu singkat mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan Crotone terkait transfer pinjaman penyerang 30 tahun yang baru memasuki dunia profesional enam tahun lalu tersebut.

Artikel Tag: Milan, Isco, Sarabia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-isco-hingga-sarabia-milan-ditawari-sejumlah-pemain-tak-terduga
2360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini