Dari Amatir Hingga Milan, Messias Siap Buka Babak Baru Dalam Kariernya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 11:26 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terdapat beberapa pihak yang mengangkat alis terkait keputusan AC Milan merekrut Junior Messias, namun ia diperkirakan siap melanjutkan kisah luar biasanya bersama klub.

La Gazzetta dello Sport mengulas mengenai perjalanan Messias yang 31 Agustus lalu mampu mengunjungi ruang koleksi trofi Casa Milan dan bertolak ke Milanello sehari setelahnya untuk pertama kalinya yang menjadi hari tak terlupakan lain dalam karier luar biasanya.

Enam tahun lalu, penyerang 30 tahun tersebut bermain di sepak bola divisi keempat setelah hanya berstatus pemain amatir sebelumnya sambil bekerja sebagai pengantar paket selama akhir pekan. Rabu (1/9) kemarin, ia menjalani sesi latihan pertamanya bersama Stefano Pioli dengan menyadari bahwa ia sekarang merupakan rekan satu tim Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang merupakan dua di antara bintang-bintang besar di dunia yang ditekuninya tersebut.

Emosi yang dirasakan pemain asal Brazil tersebut pun terbilang unik, namun ia menyadari bahwa ia berada di sana bukan kebetulan mengingat ia pernah menyatakan: "Saya memahami nilai-nilai kehidupan yang sebenarnya. Saya berjuang dan berkorban."

Rossoneri merupakan puncak pendakiannya yang melelahkan, namun kini bintang pinjaman dari Crotone tersebut ingin menambah babak baru dalam kisahnya setelah musim yang tak terlupakan saat ia membukukan sembilan gol di Serie A.

Messias bukanlah kemunduran atau pilihan kedua atau bahkan ketiga lantaran raksasa Serie A tersebut yakin akan kemampuannya dan karena itulah mereka beranggapan adalah langkah yang tepat mengamankan servisnya pada hari terakhir bursa transfer.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dari-amatir-hingga-milan-messias-siap-buka-babak-baru-dalam-kariernya
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini