Dapat Undangan Indonesia Championship, Bonek FC Kaget

Penulis: lilik
Sabtu 24 Okt 2015, 11:40 WIB
Dapat Undangan Indonesia Championship, Bonek FC Kaget

Ibnu tak mau terlalu gembira dengan kabar tersebut, sebab hingga kini ia masih belum mendapat instruksi dari bos besarnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Vakumnya klub Bonek FC usai melakukan aksi walk-out saat dijamu Sriwijaya FC pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, kini mulai ada titik terangnya. Klub asal Surabaya tersebut, dikabarkan akan kembali berkumpul empat hari setelah RUPS LB PT Liga Indonesia.

 

Tak hanya itu, kabar menggembirakan lain juga menyelimuti Bonek FC. Pasalnya, klub besutan Ibnu Grahan tersebut mendapat undangan mengikuti turnamen Indonesia Championship yang dipromotori Mahaka Sports. Hal itulah yang membuat pelatih Bonek FC, Ibnu Grahan merasa kaget. Sebab, ia mengira tidak akan diundang oleh Mahaka lantaran aksi WO pada turnamen sebelumnya.

 

“Alhamdulillah kami diundang lagi. Semoga semua berjalan lancar dan kami meraih hasil yang lebih baik,” ungkap Ibnu, seperti dilansir Bola.com.

 

Meski demikian, Ibnu tak mau terlalu gembira lantaran hingga kini belum ada instruksi dari CEO Bonek FC, Gede Widiade  meski sudah ada undangan turnamen. Namun, Ibnu berinisatif menyusun program serta daftar nama pemain yang akan dikumpulkan kembali untuk mengikuti Indonesia Championship.

 

Ibnu sudah melakukan koordinasi dengan Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya. Namun belum ada kepastian soal pemanggilan pemain karena Rahmad juga belum berkomunikasi dengan Gede Widiade. Ibnu sendiri mengisyaratkan bakal melakukan penambahan pemain lokal dan asing agar timnya tampil lebih solid di turnamen ini.

 

Namun, Ibnu enggan menyebutkan siapa saja pemain baru yang akan direkomendasikan ke manajemen Bonek FC untuk direkrut. Ibnu merahasiakan itu, lantaran ia yakin pemain-pemain ini juga akan diburu klub-klub lain yang juga akan mengikuti turnamen yang sama.

 

Artikel Tag: turnamen baru, bonek fc, indonesia championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-undangan-indonesia-championship-bonek-fc-kaget
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini