Dapat Tawaran dari Genoa, Mateo Musacchio Tak Yakin

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 21:22 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mateo Musacchio dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bergabung Genoa, namun pemain bertahan AC Milan tersebut tak yakin dengan transfer tersebut.

Musacchio mendarat di Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017 silam dari Villarreal dengan mahar sebesar 18 juta euro atau setara Rp288 miliar dan setelah menjadi bagian penting dari starting XI klub selama dua musim perdananya, ia kini justru menjadi pilihan terakhir allenatore Stefano Pioli untuk posisi bek tengah.

Kontrak pemain internasional Argentina tersebut akan berakhir pada Juli 2021 mendatang, dan agennya Marcelo Lombilla beberapa waktu lalu sempat berbicara mengenai situasi kliennya di Milan dnegan mengklaim bahwa ia sendiri tidak memahami perlakuan yang ia terima belakangan ini di klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, bek 30 tahun tersebut memiliki peluang untuk bertahan di Italia lantaran ia ternyata masuk dalam daftar target Genoa.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa saat ini bek veteran Rossoneri tersebut bakal menolak proposal yang sudah disodorkan Rossoblu kepadanya dalam beberapa pekan terakhir.

Hingga saat ini belum jelas alasan Musacchio menolak pinangan Genoa, meskipun hampir mustahil ia akan mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Milan. Kendati demikian, peluangnya kembali ke La Liga juga terbilang besar mengingat beberapa klub di sana juga disebut-sebut tertarik menampungnya.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Genoa

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini