Dapat Spanduk Spesial, Luis Muriel Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 09:45 WIB
Luis Muriel,

Luis Muriel,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Muriel berterima kasih kepada para penggemar Atalanta setelah spanduk perpisahan yang menyentuh menandai kepindahannya ke Orlando City.

Pemain asal Kolombia tersebut merupakan salah satu pemain favorit para penggemar di Gewiss Stadium, dan sering mencetak gol, meskipun ia jarang masuk ke dalam tim inti dalam beberapa tahun terakhir.

Dia menyelesaikan transfer senilai 1 juta Euro ke tim MLS, Orlando City, dan tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal di Bergamo, sehingga para penggemar membentangkan spanduk saat kemenangan 3-0 atas Sassuolo semalam.

'Dengan kegilaan dan gaya Anda, Anda memberi kami kesenangan selama bertahun-tahun. Terima kasih Lucho,' demikian bunyi spanduk tersebut.

Luis Muriel kemudian mengunggah foto spanduk tersebut di akun Instagram-nya dengan sebuah pesan ucapan terima kasih atas gestur tersebut.

"Anda tidak akan pernah berhenti mengejutkan saya, Anda menggerakkan saya dan membuat saya semakin jatuh cinta kepada Anda, kepada Atalanta dan seluruh Bergamo," tulis sang striker.

"Kita akan segera bertemu lagi, saya ingin mendengar Anda, saya ingin memeluk Anda, saya ingin berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal, seperti yang saya inginkan di awal. Saya mencintaimu dan selalu Forza Atalanta!"

Muriel berusia 32 tahun dan telah berada di Bergamo sejak 2019, ketika ia menjadi rekrutan termahal mereka dengan nilai transfer sebesar 21.2 juta Euro dari Sevilla, dimana dia mencetak 68 gol dan memberikan 28 asis dalam 184 laga.

Artikel Tag: Luis Muriel, Atalanta, Orlando City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-spanduk-spesial-luis-muriel-ucapkan-terima-kasih-pada-fans-atalanta
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini