Dapat Sambutan Hangat di Allianz, Robert Lewandowski Kagumi Fans Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Sep 2022, 13:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Memberi Tepuk Tangan untuk Suporter Bayern Munich di Allianz Arena (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Robert Lewandowski akhirnya kembali ke Allianz Arena saat Barcelona menjalani laga tandang melawan Bayern Munich di pekan kedua Grup C Liga Champions Eropa, Rabu (14/09) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Robert Lewandowski tetap mendapat sambutan hangat dari suporter Bayern Munich, meski kepergiannya ke Barcelona pada musim panas 2022 ini menimbulkan banyak drama dan kemarahan. Berdasarkan pantauan di lapangan, suporter Die Bavarian terlihat memberikan tepuk tangan saat Lewandowski menjalani latihan singkat sebelum memulai pertandingan.

Meski pada pertandingan itu Barcelona harus menelan kekalahan 2-0 dari Bayern, namun Lewandowski tetap sumringah dengan sambutan yang diberikan oleh puluhan ribu suporter Die Bavarian. Dalam kariernya, Lewandowski memang telah delapan tahun membela Bayern, dan bersama klub Bavaria itu ia berhasil mencetak banyak gol dan mempersembahkan banyak trofi, termasuk treble winner di musim 2019/20. Maka dari itu, tak heran apabila ia masih mendapat sambutan hangat dari suporter Bayern.

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar di Munich atas cara mereka menyambut saya. Sambutan itu sebuah kehormatan dan berarti penting bagi saya. Saya berada di Munich selama delapan tahun, bukan dua atau tiga tahun. Anda tidak bisa membuangnya atau melupakannya begitu saja,” kata Robert Lewandowski, kepada wartawan Bild, Tobi Altschaffl.

Bersama Barca, Lewandowski kini memiliki kontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-sambutan-hangat-di-allianz-robert-lewandowski-kagumi-fans-bayern
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini