banner babe

Dapat Pujian dari Pendukung Liverpool, Momo Sissoko Bangga

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Sep 2019, 14:01 WIB
Dapat Pujian dari Pendukung Liverpool, Momo Sissoko Bangga

Momo Sissoko / via liverpoolfc.com

Berita Liga Inggris: Momo Sissoko berbicara tentang momen ketika dia merasa bangga karena pesan-pesan pujian dari penggemar di luar Anfield.

Bekerja sebagai pundit dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Arsenal bulan lalu, Sissoko terkejut dengan video mengenai pendapat para suporter tentang mantan pemain internasional Mali.

Gelandang yang energik itu bermain untuk klub selama dua setengah musim antara 2005 dan 2008.

Dan pengakuan orang-orang di tribun membuatnya tidak bisa berkata-kata.

"Saya sangat senang, sangat bangga," kata Sissoko kepada Liverpoolfc.com.

"Ketika Anda bermain sepak bola, ketika Anda bermain untuk klub seperti Liverpool, Anda hanya ingin bermain sangat bagus dan meninggalkan kesan.

"Saya merasa telah meninggalkan sesuatu yang sangat bagus di Liverpool dan saya sangat bangga dengan ini.

"Ketika Anda bermain di Liverpool, ketika Anda bermain Liga Champions, ketika Anda bermain di pertandingan besar di Anfield.

"Ketika saya berbicara dengan anak-anak saya atau teman-teman saya dan saya menjelaskan hal ini, mereka terkejut. Ini sesuatu yang sulit untuk dimengerti."

Setelah bekerja di bawah asuhan Rafael Benitez di Valencia, Sissoko bergabung dengan The Reds dari tim La Liga pada Juli 2005 dan membuat total 87 penampilan, dia meraih medali Piala FA pada 2006.

Bersama Steven Gerrard, Xabi Alonso dan Javier Mascherano di lini tengah, ia adalah bagian dari 'lini tengah terbaik di dunia'.

Nyanyian yang diciptakan oleh pendukung Liverpool dalam membanggakan kuartet tersebut masih sering dilihat Sissoko.

"Ya, saya menyanyikannya" pria 34 tahun itu mengakui.

"Saya sangat bangga, itu sesuatu yang istimewa bagi saya.

"Anak-anak saya berbicara dalam bahasa Inggris, jadi kadang-kadang mereka bernyanyi untuk mengingat waktu saya di Liverpool.

"Luar biasa bermain dengan para pemain seperti mereka. Saya tidak pernah berpikir suatu hari saya akan bermain dengan Steven Gerrard, Xabi Alonso atau Mascherano. Saya sangat menikmatinya.

"Bagi saya, itu adalah waktu terbaik. Itu adalah sepak bola terbaik saya, saya bermain sangat bagus. Dari sana, nama saya menjadi besar. Setelahnya saya pergi ke Juventus, tetapi berada di Liverpool adalah sepak bola terbaik saya, jujur."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Momo Sissoko

2055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini