Dapat Penghargaan Tapir Emas, Begini Respon Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Feb 2020, 22:23 WIB
Dapat Penghargaan Tapir Emas, Begini Respon Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mendapat penghargaan yang tak diinginkan, Tapiro d'Oro, pekan ini setelah kekalahan timnya dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina Senin (10/2) dini hari lalu.

Setelah babak pertama yang luar biasa di San Siro saat Ibrahimovic turut menyumbang gol dan assist, Rossoneri justru tumbang selepas turun minum dengan Nerazzurri sukses bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Legenda asal Swedia tersebut pun diberi penghargaan Tapiro d'Oro atau Tapir Emas usai momen mengecewakan tersebut.

Tapiro d'Oro sendiri merupakan penghargaan spesial dari yang diberikan kepada selebritis terkenal atau politisi yang bernasib apes selama satu pekan oleh Striscia la Notizia.

Setelah disodori penghargaan tersebut, Ibrahimovic pun turut memberikan komentarnya di kamera.

"Adalah hal yang normal untuk marah saat Anda tidak memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Saya memiliki gairah yang sangat besar terhadap sepak bola dan ingin bermain di Italia. Saya baik-baik saja di sini. Hal-halnya akan menjadi lebih baik pada pertandingan berikutnya."

Ibrahimovic dan seluruh skuat Il Diavolo tentu berharap bisa mengubur dalam-dalam kekalahan menyakitkan tersebut saat menjamu Juventus pada duel leg pertama semifinal Coppa Italia Jum'at (14/2) dini hari nanti.

Seperti biasa, striker 38 tahun tersebut kemungkinan besar akan kembali menjadi starter di lini serang Milan, dengan allenatore Stefano Pioli diperkirakan bakal mempertahankan formasi 4-4-1-1.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Tapiro d'Oro, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-penghargaan-tapir-emas-begini-respon-ibrahimovic
3385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini