Dapat Kontrak Tiga Tahun, Will Still Resmi Jadi Pelatih Baru RC Lens

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 18:39 WIB
Dapat Kontrak Tiga Tahun, Will Still Resmi Jadi Pelatih Baru RC Lens

Will Still via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: RC Lens secara resmi mengumumkan penunjukan Will Still sebagai pelatih kepala baru mereka dengan kontrak berdurasi tiga tahun pada Senin (10/06).

Pelatih berusia 31 tahun tersebut, yang merupakan mantan manajer Reims, bergabung dengan tim Ligue 1 tersebut setelah mencatatkan prestasi gemilang bersama klub sebelumnya.

Will Still, seorang pelatih asal Inggris kelahiran Belgia, menarik perhatian dunia sepak bola ketika ia ditunjuk sebagai manajer Reims pada usia 30 tahun, menjadikannya manajer termuda di lima liga top Eropa.

Di bawah kepemimpinannya, Reims tampil impresif dengan mencatatkan 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, sebuah prestasi yang membuatnya dihormati di kalangan pelatih muda.

Still meninggalkan Reims pada bulan Mei, dan sejak saat itu banyak spekulasi mengenai langkah karier berikutnya.

Managing Director RC Lens, Pierre Dreossi, mengungkapkan bahwa Still menjadi prioritas utama mereka untuk mengisi posisi pelatih kepala.

"Will adalah prioritas utama kami untuk mengambil alih posisi pelatih," kata Dreossi. "Dia adalah sosok pemersatu yang terobsesi dengan kemenangan. Seorang penggila sejati, seorang penakluk, dan ahli taktik yang hebat."

Dengan kontrak berdurasi tiga tahun ini, Lens berharap Still dapat membawa klub menuju prestasi yang lebih tinggi.

Tim ini dikenal memiliki sejarah panjang di sepak bola Prancis dan berambisi untuk terus bersaing di papan atas Ligue 1. Penunjukan Still diharapkan dapat memberikan energi baru dan strategi segar bagi skuat Lens.

Artikel Tag: will still, Ligue 1, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-tiga-tahun-will-still-resmi-jadi-pelatih-baru-rc-lens
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini