Dapat Kontrak Lima Tahun, Chelsea Umumkan Transfer Kiernan Dewsbury-Hall

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 22:27 WIB
Dapat Kontrak Lima Tahun, Chelsea Umumkan Transfer Kiernan Dewsbury-Hall

Kiernan Dewsbury-Hall via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea resmi mengumumkan perekrutan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City. Pemain berusia 25 tahun itu, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Blues dan bersatu kembali dengan pelatih kepala Enzo Maresca.

Dewsbury-Hall merupakan perekrutan keempat bagi Chelsea, setelah kedatangan bek tengah Tosin Adarabioyo yang direkrut secara gratis dari Fulham, gelandang serang Omari Kellyman dari Aston Villa, dan Marc Guiu dari Barcelona.

"Saya sudah mengumumkan secara terbuka apa yang saya pikirkan tentang pelatih kepala yang baru," kata Kiernan Dewsbury-Hall kepada situs resmi The Blues. "Ia fantastis. Ia hebat. Ia benar-benar mengubah cara Leicester bermain musim lalu dan kami melihatnya berhasil.

"Saya pribadi jatuh cinta dengan cara dia bermain dan saya tahu banyak pemain lainnya juga merasakan hal yang sama.

"Saya sangat yakin ketika datang ke sini, ia akan menerapkan gayanya dan para pemain akan menerimanya dan menikmatinya.

"Saya adalah gelandang box-to-box. Saya seseorang yang suka menyerang, menerobos pertahanan lawan, dan menciptakan peluang dengan gol dan assist. Saya juga akan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim dalam bertahan dan saya adalah seseorang yang secara keseluruhan dapat berkontribusi dalam setiap aspek permainan.

"Saya pikir mencetak lebih banyak gol merupakan hasil dari kombinasi berbagai hal. Saya berbicara dengan Enzo Maresca tentang cara menambah jumlah gol dalam permainan saya dan memikirkan metode untuk melakukannya, dan saya berhasil melakukannya."

Artikel Tag: Chelsea, Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-lima-tahun-chelsea-umumkan-transfer-kiernan-dewsbury-hall
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini