Dapat Kartu Merah Lagi, Tomasso Berni Kena Skorsing Satu Pertandingan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 12:40 WIB
Dapat Kartu Merah Lagi, Tomasso Berni Kena Skorsing Satu Pertandingan

Tommaso Berni/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Hakim Olahraga, Gerardo Mastrandrea putuskan berikan skorsing selama satu pertandingan untuk kiper veteran Inter Milan, Tommaso Berni.

Hakim Olahraga, Gerardo Mastrandrea dari komisi disiplin FIFC, memutuskan untuk memberikan skorsing selama satu pertandingan kepada kiper veteran Inter Milan, Tommaso Berni, setelah pemain 26 tahun tersebut diusir keluar lapangan saat Inter melawan Parma di Ennio Tadini.

Dalam sebuah insiden di menit ke-68, Berni terlihat tidak senang dengan keputusan yang dibuat oleh wasit Fabio Maresca. Dia pun mengeluarkan komentar kasar yang didengar langsung oleh wasit cadangan, setelah itu langsung diteruskan ke Marseca.

Akibat tindakannya tersebut, Berni kemudian diganjar kartu merah langsung, sekaligus menobatkan dirinya sebagai kolektor kartu merah tanpa bermain.

Sebelumnya, Berni mendapat kartu merah dari bangku cadangan setelah dia menerima kartu merah usai laga Inter vs Cagliari yang berakhir imbang 1-1, pada Januari silam. Dia mendapat ‘hadiah’ tersebut setelah melakukan gesture tepuk tangan tanda mengejek keputusan wasit.

Dalam laporannya, Mastrandrea juga mengkonfirmasi jika Diego Godin dan Roberto Gagliardini harus bermain lebih hati-hati. Keduanya sudah mengantongi 4 kartu kuning, itu artinya satu kartu kuning lagi akan membuat mereka mendapat skorsing satu pertandingan otomatis.

Jelas ini waring buat Inter, terlebih saat ini Nerazzurri sedang mengalami krisis pemain di sektor gelandang tengah dan bek tengah.

Artikel Tag: FIGC, Gerardo Mastrandrea, Inter Milan, Tommaso Berni

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini