Dapat Dukungan dari Aremania, Ini Komentar Milan Petrovic Soal Tagar #SaveMilan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 09 Des 2018, 21:15 WIB
Dapat Dukungan dari Aremania, Ini Komentar Milan Petrovic Soal Tagar #SaveMilan

Milan Petrovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Milan Petrovic merasa tersanjung dengan dukungan Aremania suporter Arema FC, yang ingin agar dirinya tetap bertahan di Arema musim depan.

Milan Petrovic menanggapi adanya tagar #SaveMilan dari Aremania yang beredar di media sosial sejak adanya kabar karier kepelatihannya dengan tim kebanggaan Aremania itu tak akan berlanjut musim depan. Pelatih Arema FC itu bahkan mengaku sangat tersanjung atas dukungan para suporter.

Kabarnya pelatih asal Serbia itu tidak akan diperpanjang oleh pihak manajemen untuk musim depan, hal itulah yang memicu reaksi pro kontra di kalangan Aremania. Dan sebagian besar diantaranya mendukung Milan untuk tetap bertahan di Arema dengan memunculkan tagar #SaveMilan di media sosial.

"Saya sangat mencintai para suporter Arema, mereka sudah sangat luar biasa memberikan dukungannya sepanjang musim ini, merekalah pemain kedua belas kami di setiap pertandingan," ungkap Milan dilansir dari WEAREMANIA.

Pelatih yang telah membawa Arema FC lolos dari jurang degradasi itu meminta maaf kepada Aremania seandainya tak bisa bertahan karena kontraknya tidak diperpanjang. Milan bertekad meninggalkan jejak yang manis di laga terakhir saat timnya menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami akan berusaha meraih tiga poin untuk menggenapkan poin kami menjadi 50, dan finish di posisi yang lebih baik, dan tentu ini akan membuat kenangan manis bagi para fans," pungkasnya.

Dan keinginan Milan akhirnya terwujud setelah sukses menaklukkan SFC dengan skor tipis 2-1 dan membuat Arema menempati peringkat keenam di klasemen akhir Liga 1 2018.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, milan petrovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-dukungan-dari-aremania-ini-komentar-milan-petrovic-soal-tagar-savemilan
2910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini