Genoa Berminat Datangkan Danny Rose Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Sep 2020, 06:42 WIB
Danny Rose musim lalu dipinjamkan ke Newcastle

Danny Rose diminati Genoa (foto:eurosport)

Berita Transfer: Klub Serie A, Genoa dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Tottenham terkait transfer defender asal Inggris, Danny Rose di musim panas ini. Il Grifone menyadari bukanlah tugas mudah memboyong sang bek kiri ke Italia.

Seperti dilansir Sky Italia, Genoa sedang mengadakan negosiasi dengan Tottenham terkait transfer defender Danny Rose yang masih terikat kontrak hingga 2021. Klub asal Italia tersebut hampir saja terdegradasi dari Serie A musim lalu menyatakan bahwa akan menjadi tugas yang sulit untuk mewujudkan kesepakatan. Rival mereka di liga, Cagliari juga ingin mendapatkan servis sang bek kiri akan tetapi nampaknya sudah menghentikan perburuan mereka.

Danny Rose telah memasuki tahun terakhirnya dalam kontraknya dengan Spurs dan klub Premier League terbuka untuk melepasnya dari Hotspur Way. Sebelumnya pemain 30 tahun tersebut dipinjamkan ke Newcastle dari Januari hingga akhir musim lalu dan pemain internasional Inggris mencatatkan 11 penampilan bersama tim besutan Steve Bruce, membantu The Magpies mengamankan peringkat 13 klasemen akhir musim 2019/20.

Kepergiannya dari London utara akan mengakhiri 13 tahun kariernya dengan Tottenham Hotspur, selama waktu tersebut mencatatkan 214 penampilan dan menyumbangkan 10 gol untuk klub di semua kompetisi dan memainkan peranan penting dalam kampanye tim besutan Mauricio Pochettino menembus final Liga Champions musim 2018/19.

Sebelumnya Danny Rose telah mengisyaratkan bahwa ia akan menghabiskan kontraknya di Tottenham sebelum meninggalkan klub secara permanen pada November lalu. Akankah sang defender bersedia merapat ke Genoa musim panas ini?

“Saya telah mengatakan masih memiliki 18 bulan lagi dalam kontrak dan saya tidak akan pergi ke manapun hingga kontrak saya selesai,” ujarnya via Evening Standard.

“Daniel Levy mengatakan pada saya di musim panas lalu karena tidak ada kontrak baru untuk saya di sana, tidak apa-apa saya menghargai hal itu.

“Kontrak saya masih 18 bulan dan saya akan meninggalkan klub setelah itu.”

Sang defender bisa mengikuti jejak Jan Vertonghen dan Victor Wanyama yang telah hengkang musim panas ini, sedangkan negosiasi antara Spurs dan AC Milan terkait transfer Serge Aurier mandeg karena besarnya nilai transfer.

Musim panas ini Jose Mourinho telah mendatangkan bek kanan Matt Doherty dari Wolves, kiper Joe Hart dengan bebas transfer dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton. Mereka akan memulai kampanya mereka di Premier League musim 2020/21 dengan menjamu Everton pada Minggu (13/09) nanti.

Artikel Tag: Danny Rose, Tottenham, Genoa

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini