Danny Mills Sarankan Man United Untuk Jual Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Mei 2022, 03:00 WIB
Danny Mills sarankan Man United untuk jual Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Danny Mills meyakini bahwa Man United seharusnya menjual Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini untuk menambah dana transfer mereka.

Setan Merah merekrut Aaron Wan-Bissaka pada 2019 lalu seharga 50 juta pound, sayangnya right-back 24 tahun itu memiliki kelemahan saat maju menyerang.

Setelah melewati musim yang sulit, Man United hampir bisa dipastikan akan gagal finish diposisi empat besar musim ini, dan manajer baru, Erik ten Hag, hanya akan mendapat dana transfer sebesar 50 juta pound pada musim panas ini.

Dan menurut Danny Mills, United sebaiknya menjual Wan-Bissaka dan menggunakan uang hasil penjualannya untuk menambah dana transfer mereka.

"Anda mungkin bisa mendapatkan tambahan 20 juta pound dari Wan-Bissaka," kata Mills pada Football Insider.

"Jika anda menambahkan itu pada dana transfer, maka jumlahnya akan menjadi 70 juta pound, yang mungkin bisa dimelarkan sampai 120 juta pound.

"Anda lihat hal itu, untuk beberapa waktu, sebelumnya orang-orang berpikir bahwa dia akan menjadi right-back Inggris selanjutnya, dan bahwa dia akan menjadi bek hebat.

"Tapi saya pikir kita sudah melihat bahwa dia tidak berada di level dimana dia akan terus maju dan memenangkan Liga Premier dan membuat perbedaan di Liga Champions. Mungkin Man United sedikit terlalu berat untuknya."

Sejak direkrut oleh Ole Gunnar Solskjaer 3 tahun lalu, karier Wan-Bissaka di Old Trafford perlahan terus menurun.

Di musim pertamanya, Wan-Bissaka adalah bagian tim utama dan tampil dalam 35 kali laga Liga Premier. Sayangnya performanya terus menurun dan musim ini dia hanya tampil dalam 20 kali laga Liga Premier, dengan posisinya yang digantikan oleh Diogo Dalot.

Artikel Tag: Man United, Aaron Wan-Bissaka, Danny Mills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-mills-sarankan-man-united-untuk-jual-aaron-wan-bissaka
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini