Danny Ings Nikmati Era Baru West Ham Bersama Julen Lopetegui

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jul 2024, 21:08 WIB
Danny Ings Nikmati Era Baru West Ham Bersama Julen Lopetegui

Danny Ings via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan West Ham United, Danny Ings, mengakui bahwa ia belum menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan klub pada Januari 2023.

Namun, dengan semangat baru di bawah kepemimpinan pelatih kepala Julen Lopetegui, Ings siap memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan kemampuannya.

Setelah kembali ke West Ham untuk menjalani pramusim, Ings merasa segar dan bersemangat.

"Saya menjalani musim panas yang sangat menyenangkan dan menyelesaikan semua pekerjaan yang saya butuhkan serta menghabiskan cukup waktu dengan keluarga saya," kata Danny Ings kepada situs resmi klub.

"Sejujurnya, menjalani pramusim di Austria sungguh luar biasa, dan senang rasanya bisa kembali. Selama musim, Anda menantikan jeda, tetapi menjelang akhir jeda, Anda ingin kembali dan berlatih lagi."

Bekerja di bawah Lopetegui dan staf kepelatihannya, Ings merasakan optimisme yang besar. Ings menikmati gaya yang diterapkan oleh Lopetegui.

"Anda dapat melihat sejak hari pertama bahwa mereka ingin menerapkan semua hal yang mereka miliki di lapangan latihan dan ini bukan hanya soal berlari. Ada banyak latihan bola dan kami telah memulai latihan taktis, jadi ini merupakan awal yang sangat baik dan saya pikir semua orang sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa mendatang," ungkapnya.

"Saya sangat menikmati gaya yang diterapkannya sejauh ini, tetapi ini masih tahap awal dan masih banyak waktu untuk bekerja sama. Apa yang saya lihat sejauh ini sangat fantastis dan saya pikir semua orang berpikiran sama. Ini adalah kurva pembelajaran baru bagi kita semua dan hal yang kami nantikan."

Artikel Tag: Danny Ings, West Ham, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-ings-nikmati-era-baru-west-ham-bersama-julen-lopetegui
131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini