Danjuma Tolak Pendekatan dari West Ham United

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 14:26 WIB
Danjuma Tolak Pendekatan dari West Ham United

Arnaut Danjuma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Goal memberitakan West Ham United telah melihat ketertarikan mereka pada pemain sayap Villarreal, Arnaut Danjuma mendapat penolakkan.

West Ham United adalah salah satu dari sejumlah tim Liga Premier yang tertarik dengan jasa Danjuma setelah musim 2021-22 yang mengesankan.

Tapi untuk saat ini setidaknya dia tidak akan menuju Inggris setelah menolak tawaran dari tim asuhan David Moyes.

Pemain internasional Belanda berusia 25 tahun itu memiliki musim debut yang harus diingat di La Liga setelah kepindahannya dari Bournemouth musim panas lalu.

Dalam 34 penampilan untuk Villarreal, Danjuma mencetak 16 gol, termasuk enam gol selama perjalanan mendebarkan Kapal Selam Kuning ke semifinal Liga Champions.

Bentuk penampilan itu dapat menarik perhatian banyak klub, termasuk West Ham, Newcastle United, Manchester United dan Liverpool di Liga Premier.

The Hammers telah menunjukkan minat terbesar untuk jasanya, tetapi dia tidak tergoda oleh tim London timur.

Prioritas utama pemain sayap saat ini adalah untuk mengkonsolidasikan musim brilian terakhirnya, yang berakhir pada bulan April karena cedera otot.

Itu berarti, sang pemain ingin bertahan di Villarreal untuk musim 2022-23, mendapatkan kembali kebugaran dan mencapai bentuk terbaiknya lagi untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di Piala Dunia untuk Belanda.

Villarreal sendiri tidak terburu-buru untuk menjual, setelah mendatangkan sang pemain hanya 12 bulan lalu dengan kontrak yang berlangsung hingga Juni 2026, jika bisa meningkatkan kualitasnya, bukan tidak mungkin harga sang pemain akan terus meningkat.

Artikel Tag: Villarreal, Arnaut Danjuma, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danjuma-tolak-pendekatan-dari-west-ham-united
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini